Warga Antusias Ikuti Vaksin Lanjutan TNI Dan POLRI Di Desa Bontorappo

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Vaksin lanjutan dari Kodim 1425 tim kesehatan, Serma Riswan bersama tim serta serta Ramil 05 Kec batang. Lettu inf Muhammad tola adakan vaksin 1,2 dan boster di Aula kantor Desa Bontorappo Kec Tarowang Kab Jeneponto Sul-Selasa, Rabu (15l07/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Kepala Desa .Baharuddi mange.dan di dampingi Istri masing-masing Kaur Sedesa Bontorappo, Kepala Dusun dan RK Se Desa Bt.rappo, dari tim Puskesmas Tarowng,Kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk mempercepat Vaksinasi di tiap Desa.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat terlihat sangat antusias utk mengikuti vaksin yang dulunya ragu dan takut tapi Sekaran berani untuk memperkebal imun.

Warga yang sdh divaksin, mereka tidak takut lagi,dan sadar bahwa vaksin tersebut sangat berguna untuk menambah kekebalan tubuh dalam menghadapi Virus Corona yang setiap saat bisa me wabah dan datang kapan saja.

Dari pantauan kami jumlah yang divaksin sebanyak 166 org mulai dari vaksin 1,2 dan booster.

Kades Barharuddin berterimah kasi kepada masyarakat yang sadar dengan kesehatan.dan ingin divaksin lanjutan demi pencegahan waba penyakit ini yang bisa menyeran dimana dan kapan saja, tandasnya.

“Terima kasih pada tim kesehatan dari Damdim.1425 serta dari pihak kepolisian,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90