Lutpan Budi Purnomo Siap Bertarung Dan Memenangkan Pilkades Serentak 28 Juni 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta :Epin

Koran SINAR PAGI, Empat Lawang,-  Demi untuk berbuat lebih banyak lagi untuk membangun di Desa Muara Lintang Baru Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang, untuj dapat menciptakan kenyamanan serta keamanaan bagi warganya dan kemakmura didesanya dirinya berjanji akan menghilangkan keterpurukan ekonomi ditempat tinggalnya, Minggu (29 Mei 2022 ).

Memiliki pengalaman yang luas dan dikenal masyarakat memiliki sopan santun yang tinggi dalam menjalani kehidupan membuat masyarakat masih sangat menginginkan dirinya untuk memimpin desa yang mereka cintai ini.

Calon kepala desa Muara Lintang Baru Lutpan Budi Purnomo saat diwawancarai dirinya memastikan siap untuk betarung di Pilkades serentak nanti, apabila masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya insya allah akan semaksimal mungkin akan dijaga amanah ini, demi untuk mewujudkan pembangunan desa yang bermutu siap bersaing dengan desa lain.

” Mohon do’a dan dukungannya bagi masyarakat Muara Lintang Baru , jangan lupa tanggal 28 Mei 2022 nanti coblos nomor 2, ” harapnya.

Lanjutnya, dimasa saya menjabat selama kurang lebih 6 Tahun silahkan masyarakat menilai kepemimpinan saya, kalau memang masyarakat merasa nyaman dan puas insya allah saya siap melanjutkan perubahan dan mengembangkan kemajuan didesa dan memiliki daya saing yang tinggi .

” Silahkan tentukan pilihan hati kalian untuk menilih pemimpin yang memang siap memperhuangkan desa ini” tegasnya.

Salah satu warga Muara Lintang Baru inisial (J) menyampaikan rasa kepuasan terhadap kepemimpinan pak budi selama 6 tahun ,dirinya mewakili masyarakat sangat menginginkan beliau kembali memimpin desa ini.

” Semoga beliau diamanahkan kembali oleh allah dan dupercaya masyarakat untuk mengembangkan roda kehidupan di desa kami ini,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90