Pemdes.Keresek Launching GOR Anggada

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Satu-satunya desa yang miliki GOR yang representatif, Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, yang berlokasi di jalan Lintas Pasar Cibatu menggelar Launching GOR Anggada.

GOR Anggada yang ada di kabupaten Garut, salah satunya digunakan Volly ball, hanya satu-satunya desa memiliki tempat olah raga yang representatif dilaksanakan dengan mengunakan ruangan (Indoor).

Tak hanya itu GOR Anggada disediakan untuk kegiatan olah raga seperti Volly Ball, Bulu Tangkis dan Futsal.

Bangunan Gor Anggada, sebagai bentuk atas keberhasilan kerjasama antara kepala desa dan LPM Desa Keresek, untuk memajukan desanya dan disisi lain menjadi pemasukan Pendapatan Asli Desa Keresek

Kepala Desa Keresek, Didi Akhdiat mengatakan gedung olah raga serba guna dibuka dan diresmikan menjadi gedung olah raga untuk warga desa keresek.

Pihaknya sengaja mengundang, meminta doa dan restu dalam pembukaaan GOR Anggada desa Keresek. Lebih lanjut nama Anggada artinya rendah hati dalam arti bahasa sansekerta.

Historis GOR yang kini telah diperbaiki, awalnya hanya dipakai bulu tangkis saja, namun kini ditambah menjadi 8 penggunaannya untuk bidang olah raga.

Pihaknya berterima kasih terhadap LPM yang telah membangun perbaikan GOR Anggada dengan anggaran sendiri dari lembaga LPM desa Keresek.

Sementara Camat Cibatu, Sardiman Tanjung mengatakan adanya GOR menjadi kebanggaan warga desa keresek, dalam rangka memupuk olah raga generasi muda.

Dikatakannya, di Kecamatan Cibatu pertama adanya lapang volly ball dilaksanakan di ruangan (indoor) pihaknya mengapresiasi terhadap kades yang baru.

Lebih lanjut camat Cibatu mengapresiasi terhadap LPM keresek yang telah melakukan pengelolaan GOR yang ada di Desa Keresek, mudah-mudahan kedepan desa lainnya bisa mengikuti seperti yang telah dilakukan di desa Keresek.

Dalam kegiatan ini, Camat Cibatu sekaligus membuka dan meresmikan GOR Angada di desa Keresekqaa

Dalam peresmian (launching) GOR Anggana turut hadir Camat Cibatu, para kepala desa yang ada di Kecamatan Cibatu, Ketua BPD, RW, lembaga Desa Keresek.

Launching tersebut dibuka langsung pertandingan volly ball antar perangkat desa se kecamatan Cibatu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90