Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Pembukaan MTQ Ke 45 Tahun 2022, Di Ponpes Assalam

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Encep

Kabupaten Sukabumi – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara,BBA.,SH, menghadiri undangan pembukaan MTQ ke 45 Tahun 2022 di Pondok Pesantren Puteri Assalam, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/01/2022).

Pada kegiatan Pembukaan MTQ ke 45 tahun 2022 oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs.H.Iyos Somantri,MM, turut hadir Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Infanteri Anjar Ari Wibowo,M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Pimpinan Ponpes Assalam Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Warungkiara, Danramil Warungkiara dan peserta MTQ se Kabupaten Sukabumi.

Yudha Sukmagara,BBA.,SH, mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan MTQ di Warungkiara, Ia mengapresiasi pihak Ponpes Assalam serta jajaran Kecamatan Warungkiara, karena telah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke 45 tahun 2022 tingkat Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah MTQ ke 45 tahun 2022 bisa dilaksanakan, dan saya mengapresiasi kepada Ponpes Assalam beserta Forkopimcam serta pihak-pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan tertib, aman dan lancar,” Kata Yudha.

Yudha berharap, agar perwakilan MTQ kabupaten Sukabumi bisa berprestasi sampai ke jenjang nasional bahkan internasional, yang mana Al qur’an adalah sebagai pedoman dan pegangan umat muslim.

“Kita semua diwajibkan membaca Al-Qur’an dan menjalankan perintah – perintah yang ada didalamnya sebagai modal hidup berbangsa dan bernegara demi tercapainya Kabupaten Sukabumi yang mandiri dan religius,” katanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90