Kepala Desa Karang Agung Pimpin Apel Perdana Di Halaman SMA1 Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemerintah Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan giat apel pagi yang di gelar di halaman Sekolah SMA 1 Lubai Ulu.

Apel pagi ini diikuti oleh Perangkat desa, BPD, LInmas, kepala sekolah, para guru, serta siswa/wi SMAN 1 Lubai Ulu.

Menurut Kades Karang Agung, Virmansyah, saat memberi sambutan, apel pagi dapat digunakan sebagai sarana membangun komitmen dan disiplin aparatur pemerintahan dengan melakukan koordinasi dari pimpinan kepada bawahan.

“Koordinasi bisa dalam bentuk pengumuman, arahan, maupun himbauan, seperti halnya pada Apel Perdana kali ini,” ucapnya, Senin (24/1/2022).

Disebutkan, giat apel pagi di SMAN 1 Lubai Ulu ini sekaigus memberikan arahan kepada seluruh perangkat desa dan lembaganya untuk meningkatkan kedisiplinan, dan ketepatan waktu dalam bekerja.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada siswa/wi SMAN l Lubai Ulu supaya tidak terpengaruh terhadap penyalahgunaan Narkoba.

Virmansyah menegaskan, dirinya sangat mensupport dilaksanakannya kegiatan positif seperti olahraga, baik Bola Volly, Bola Kaki dan lain sebagainya di jam sekolah maupun di luar jam sekolah.

“Koordinasi penting dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa guna memberikan informasi public terbaru dan terbuka,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90