Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Melaksanakan Studi Ke DPRD Kota Depok

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Encep

Kabupaten Sukabumi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan beberapa agenda kegiatan kerja yang sudah dijadwalkan.

Komisi IV DPRD kabupaten Sukabumi, mengadakan kunjungan kerja,ke_ DPRD Kota Depok, Kunker tersebut dilaksanakan dalam rangka studi Kota / Kabupaten layak anak, Rabu (19/01/2022).

Sesuai agenda, kegiatan Kunker dilaksanakan selama 2 hari, Senin dan Selasa (19-20/01/2022), diikuti oleh pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dan DP3A Kabupaten Sukabumi.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar,SE menyampaikan, Kunker ke DPRD Depok ini sengaja dilaksanakan untuk study banding terkait Kota Ramah Anak, dimana Kota Depok merupakan kota yang sudah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai kota ramah anak.

“Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, mengadakan studi terkait Kota/kabupaten Layak Anak ke DPRD Kota Depok, mengingat anak merupakan generasi penerus yang harus di didik dan selalu dijaga,” kata Hera.

Seluruh Rangkaian Kegiatan tersebut dilaksanakan Dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan sangat ketat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90