Sebagian Pengunjung Wisata Kp. Cai Rancaupas Kec. Rancabali Kab. Bandung Abai Prokes”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta :  Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Seperti  diberitakan Koran SINAR PAGI beberapa minggu yang lalu, “sebagian pengunjung abai prokes”. Selain abai prokes sebagian pengunjung berkerumun, tanpa menghiraukan himbauan pemerintah. Padahal Copid 19 belum berahir”datang lagi copid Omikron. Seperti yang diutarakan Hr warga kecamatan Rancabali, saat diwawancara tim liputan,  Hr menyatakan lebih baik Gubernur Jawa Barat tegaskan, pengelola wisata yang abai prokes ditutup ungkapnya dengan nada kesal kesal.

Tim liputan ksp menyambangi Kantor Wisata Kp. Cai Rancaupas  (13/01/022) di terima Manajer, menurut manajer pihaknya tidak tahu ada pemberitaan di media koran sinar pagi, karena kami baru 11 hari disini. Manajer sebelumnya di pindah tugaskan ke kementrian. Ditanya soal pengunjung abai prokes dan berkerumun, Manajer Kp. Cai menjawab  “Ya kalau memang ada sebagian pengunjung abai prokes kami sudah sampaikan lewat pengeras suara, setiap pengunjung agar menggunakan masker dan dilarang berkerumun.

Lebih lanjut  tim liputan  menyambangi kantor DISPARBUD Kab. Bandung (17/01022) diterima satpam,   Kabid dan pak Kadis sedang ada kegiatan Vaksin, “tutur Satpam

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90