ATM BJB di Pemda Kota Depok Dihiasi Sampah Yang Berserakan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M,SE

Kota Depok – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank bjb sebagai alat untuk menyetor dan pengambilan uang yang terletak di Lobi Kantor Pemda Kota Depok tampak dihiasi serakan sampah kertas bekas struk transaksi, kondisi seperti ini tentu membuat suasana tidak nyaman bagi para nasabah yang hendak melalukan transaksi.

Saat hal ini ditanyakan kepada petugas Satpam/penjaga Bank BJB yang sedang berjaga, yang bersangkutan hanya bisa mengatakan bahwa itu tindakan dari para nasabah.

“Hal ini sering terjadi, bahkan hampir setiap hari, setiap Nasabah Bank BJB yang masuk untuk mengambil uang di ATM, padahal sudah ada tong sampah didalam,” katanya.

Menanggapi hal ini, salah satu Nasabah Bank BJB sebut saja Buce, mengatakan, ini bukti kurangnya kesadaran masyarakat terhadap kebersihan, pasalnya didalam ruangan ATM BJB tersebut ada tempat sampah yang sudah disediakan untuk membuang sampah.

Dia meminta pihak Bank BJB Cabang Kota Depok untuk melihat dan membuat aturan yang tegas, agar hal tersebut tidak terjadi terus – menerus, bahkan cenderung sudah menjadi kebiasaan yang tidak baik.

“Kita berharap hal – hal kecil seperti ini tidak perlu terjadi lagi, paling tidak ada kesadaran dari masyarakat dan tindakan kontrol setiap hari dari pihak Bank BJB dan Pemerintah Kota Depok untuk menempatkan petugas kebersihan,” kata Buce.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90