Pilkades Dilanjutkan, Jhoni Walker Cakades No 4, Apresiasi Panitia Pilkades Ulak Pandan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Bambang.MD

Koran SINAR PAGI, LAHAT,- Jhoni Walker, S.Pd.I, Calon Kepala Desa Nomor Urut 4 Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat mengapresiasi pihak – pihat terkait atas dilanjutkannya pemilihan kepala Desa Ulak Pandan pada 9 Desember 2021 besok.

Ditemui media ini di posko pemenangannya didesa Ulak Pandan, Jhoni Walker yang memiliki Visi menjadikan Ulak Pandan Berjamaah ” Ulak Pandan Bersama Jhoni, Amanah, Maju, Adil, Agamais, dan Harmonis ” menyampaikan terima kasih kepada pihak PMDes Lahat, Kapolsek Merapi, Danramil Merapi yang langsung sigap menyikapi hal yang terjadi di Ulak Pandan.

“Sangat mengapresiasi kepada pihak keamanan baik itu TNI dan Polri serta pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PMDes yang langsung sigap menindaklanjuti kondisi yang ada di Ulak Pandan. Terkhusus, saya mewakili 3 calon lainnya sangat mengapresiasi kepanitian pilkades desa Ulak Pandan dan 4 KPPS yang telah berjibaku kerja siang malam guna berlangsungnya Pilkades pada esok hari” Ucap Jhoni, Rabu 08/12)21.

Kami yakin tugas mereka ( Panitia Pilkades Ulak Pandan ) akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya. Dan tadi telah kita dengar bersama bahwa pihak keamanan akan memberikan kemananan menyeluruh untuk kelancaran berlangsungnya pilkades di Ulak Pandan, Lanjut ” Jhoni.

Jhoni juga menyampaikan pesan ke Masyarakat Ulak Pandan untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik – baiknya pada pemilihan pilkades hari Kamis 9 Desember 2021 besok.

“Untuk Masyarakat Desa Ulak Pandan, kami mengajak untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik – baiknya. Siapapun yang mereka pilih itulah pemimpin kita untuk selanjutnya, datangi TPS dan ramaikan, karena ini pesta demokrasi kita bersama, dan tidak usah was – was, takut atau khawatir, karena kita semua adalah keluarga dan tidak perlu terjadi perpecahaan Dan yakinlah pemimpin kedepan akan lebih baik dari sebelumnya” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90