Anggota DPRD Garut, Fraksi Partai Golkar Reses di Desa Padahurip

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Anggota DPRD dapil 4 Partai Golkar, H.Mulyana S.Pd.I yang mewakili 9 kecamatan menggelar reses yang bertempat di GOR Desa Padahurip kecamatan Banjarwangi Labupaten Garut Jawa barat.

Di hadiri oleh Kepala Desa Pada Hurip, anggota Babinkantibmas Desa Pada Hurip dan perwakilan dari tokoh masyarakat dari desa desa yang lain dan meliputi 1 kecamatan Banjarwangi yang membawahi 11 Desa.

Walaupun reses di gelar di musim pandemi seperti ini, kegiatan digelar dengan memperketat protokol kesehatan demi menjaga kesehatan di masing-masing daerahnya.

Kepala Desa Pada Hurip, Epi Prisandi berharapan dengan adanya reses ini semoga aspirasi-aspirasi usulan masyarakat khususnya Desa Pada Hurip yang tidak tercover oleh dana desa semoga beliau bisa memperhatikan.

“Di samping itu memohon anggota dewan tersebut bapak Haji Mulyana S.Pd.I agar mendengar usulan dari perwakilan RT dan RWnya,” ucapnya, Rabu (8/12/2021).

Dikatakannya, Anggota DPRD Partai Golkar, H.Ahmad Mulyana mendengar semua masukan-masukan dan usulan-usulan dari perwakilan tokoh masyarakat.

“Semoga beliau bisa memudahkan dan bisa merealisasikan semua kebutuhan masyarakat tersebut dengan mudah,” papar Kades.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90