Bupati Garut Lepas Persigar Arungi Liga 3 Zona Jawa Barat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan melepas secara resmi Persatuan Sepak Bola Indonesia Garut (Persigar) untuk mengikuti turnamen Liga 3 Zona Jawa Barat. Pelepasan tim dilakukan pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI, di Lapang Sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (29/11/2021).

Bupati Garut mengucapkan selamat kepada para pemain Persigar yang akan bertanding di Liga 3 Zona Jawa Barat. Ia berharap, ke depannya club sepak bola kebanggaan warga Garut ini bisa memasuki Liga 2.

Bupati Rudy menegaskan, pihaknya akan menjadikan Peraigar sebagai kebanggaan Kabupaten Garut, apalagi tahun 2022 akan memiliki stadion bertaraf internasional.

“Dan tentu kita akan menjadikan Persigar sebagai kebanggaan Kabupaten Garut karena insya Allah 2022 kita punya stadion bertaraf internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, juga selaku Manager Persigar, Suherman, menuturkan, Peraigar berada di Grup A dan akan memulai pertandingan perdana pada tanggal 4 Desember mendatang.

“Dan Alhamdulillah Persigar berada di Grup A bersama Bandung, kemudian juga Ciamis, Tasikmalaya, bertempat di Jalak Harupat. Hari ini baru saja Pak Bupati melepas atlet PERSIGAR untuk mengikuti ajang Liga 3,” ujar Suherman.

Seluruh pemain Persigar, imbuhnya, merupakan pemain lokal asal Kabupaten Garut. Suherman berterimakasih kepada seluruh pihak terutama pelatih yang sudah mempersiapkan Persigar menjelang pertandingan.

“Saya juga mendukung, dan alhamdulillah juga Pak Bupati barusan mensupport, memberikan dukungan kepada para pemain. Jangan kalah nanti di Stadion Jalak Harupat, dan saya insha Allah, lah, teman-teman akan hadir, juga menyaksikan jalannya pertandingan,” tandasnya.

Dalam mengarungi Liga 3 Zona Jawa Barat, Persigar disponsori penuh oleh Bank BJB Cabang Garut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90