Kabupaten Garut Tuan Rumah Kejurnas Balap Sepeda IFC Nasional Championship Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Kabupaten Garut mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Balap Sepeda IFC Nasional Championship Tahun 2021.

Ketua ISSI Provinsi Jawa Barat, Yudi Lasminingrat mengatakan kejurnas ini bisa dilaksanakan di Kabupaten Garut ini merupakan suatu kehormatan ketika menjadi tuan rumah Karena di masa pandemi ini dengan event Kejurnas ini yang diikuti 23 provinsi dari 400 lebih atlet.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi multiplayer effect kepada Kabupaten Garut yang di saat ini Kabupaten Garut Mengalami penurunan ekonomi terhadap pandemic, mudah-mudahan ini juga dapat bermanfaat bagi pelaku baik itu hotel, restoran dan juga UMKM yang ada di Kabupaten,” tandasnya di lapangan ART Center Kabupaten Garut.

Digelar pada saat pandemi covid-19, hal tersebut mengacu kepada inmendagri bahwa Kejurnas bisa dilaksanakan tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan semua proses perizinan telah ditempuh dan pelaksanaan Kejurnas ini atlet yang datang semuanya harus Green artinya harus sudah divaksin 2 kali dan juga harus mengkampanyekan vaksinasi di event Kejurnas ini.

“Alhamdulillah kita ada dukungan dari pemerintahan pusat bahwa Kejurnas ini bisa dilaksanakan tapi untuk disiplin trail juga impact juga akan bertambah,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60