Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono Pimpin Sertijab Tujuh Perwira Polres Lahat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Bambang.MD

Koran SINAR PAGI, LAHAT,- Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, pimpin apel serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Merapi.rabu (20/10)

Hadir dalam pelaksanaan giat Sertijab seluruh PJU polres lahat, perwira dan anggota polres lahat.

Adapun 6 perwira yang dipromosikan jabatan barunya dalam rangka penyegaran di jajaran Polda Sumatera Selatan diantaranya :

1.Waka polres Lahat dari Kompol Josy Andrianto SST.MM digantikan Kompol Feby Febriyana S.I.K. Kompol Yosy Andrianto di promosikan jabatan baru wakapolres Prabumulih

2. Kabag Ops dari Kompol Sunarso.SH digantikan Kompol Dedy Suhendri Ssos.

3. Kabag Ren dari AKBP Soerahmat digantikan Kompol Sunarso,SH.

4. Kasat Binmas dari AKP Herdi Fahrudin digantikan AKP Syamsuardi.

5. Kasat Intel dari AKP Maulana digantikan Iptu Skip Firdaus SE.

6. Kapolsek Merapi dari AKP Syamsuardi digantikan AKP Alex Andriyan Skom. sedangkan AKP Syamsuardi dipromosikan jabatan barunya Sebagai Kasat Binmas di Polres Lahat,

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru.

“Sehubungan dengan serah terima jabatan ini, saya dan keluarga besar polres Lahat mengucapkan terima kasih banyak kepada AKBP Soerachmat, Kompol Jossy Andrianto, SST. MM dan AKP M. Maulana atas kerjasamanya selama bertugas dan menjadi bagian dari polres Lahat, semoga dedikasi dan pelaksanaan tugas di polres Lahat akan memberikan dampak yang positif bagi personil polres Lahat dalam mencapai keberhasilan tugas, dan selamat atas jabatan baru sebagai Wakapolres untuk yang ke 3 kalinya kepada Kompol Jossy Andrianto dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru sebagai wakapolres Prabumulih.

Dan selamat datang kepada pejabat yang baru, Kompol Feby Febriyana, SIK sebagai wakapolres Lahat, Kompol Dedy Suhendri, AKP Alex Adriyan, dan Iptu Akip Firdaus di polres lahat selamat bergabung cepat beradaptasi dengan lingkungan polres lahat.

Mutasi jabatan merupakan promosi kepada pejabat yg lama dan pejabat yg baru sekaligus peyegaran kepada anggota untuk itu sekali lagi keluarga besar polres lahat mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat kepada pejabat yg baru semoga senantiasa kita semua di berikan kelancaran dan kesuksesan serta di berikan kesehatan dan keselamatan dan mari kita jaga tali silahturahmi yang baik.

Sekali lagi kepada pejabat yang baru kami harapkan dedikasi dan kerjasama yang lebih baik lagi dalam rangka memberikan kontribusi dan motivasi bagi polres lahat yang sama sama kita cintai, dalam rangka untuk mencapai keberhasilan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90