Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cisereh Periode 2021-2027

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Cisereh melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa dari Penjabat Sementara Kepala Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang kepada Kades Cisereh terpilih, periode 20021-2027, H.M.Iskandar, Selasa (19/10/2021).

Acara ini dihadiri Camat Tigaraksa, Hj.Rahyuni, Polsek Tigaraksa, Danramil 06/trs, Kades Sodong, Dony Bambang, Kades Tapos, Khaerudin, Lurah Kadu Agung, H.Mahfud Khuzaeni, Satpol PP Tigaraksa serta staf Kecamatan Tigaraksa.

Dalam kesempatan tersebut H.M.Iskandar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Cisereh yang masih memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk kembali memimpin Desa Cisereh Periode 2021-2027.

IA mengajak kepada aparatur desa, PPK dan seluruh aparatur Desa Cisereh untuk bekerja keras dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat, karena ini suatu momen bagi diri H.muhamad iskandar untuk lebih meningkatkan kenirjanya maupun aparatur desa, tegasnya.

“Ini momen yang sangat berharga bagi saya pribadi dan juga aparatur desa, sehingga kita harus sigap, cepat dan giat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90