Bupati Dony : PPP Berkontribusi Kawal Sumedang Simpati

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politik yang turut berkontribusi dalam mengawal dan menjaga  pemerintahan di Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati.

Demikian disampaikan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP Kabupaten Sumedang di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka, Selasa (20/10/21).

“Terima kasih atas perjuangan, bantuan, pengawalan dan penjagaannya selama ini terhadap pemerintahan di Kabupaten Sumedang sehingga Pemda bisa mewujudkan Sumedang Simpati,” kata Dony.

Dikatakan, Muscab dalam suatu organisasi adalah salah satu agenda penting bagi kelangsungan organisasi.

Menurutnya, selain untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, Muscab juga berperan dalam merumuskan program kerja ke depan dan memilih pengurus yang akan merealisasikan program kerja tersebut.

“Ini adalah tugas konstitusional partai dimana forum tertinggi adalah Musyawarah Cabang,” ucapnya.

Bupati berharap Muscab tersebut menghasilkan berbagai keputusan yang membawa kemajuan dan kemanfaatan partai bagi umat.

“Semoga kegiatan ini menghasilkan rumusan yang berguna untuk PPP dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Sumedang Asep Ely Gunawan menyampaikan, sebagai kader PPP dirinya merasa bangga dapat menjadi bagian dari PPP karena menurutnya, PPP adalah sarana harmonisasi antara bangsa dan agama serta ulama dan umaro.

“Saya yakin PPP telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia. Sejarah membuktikan, PPP telah menggolkan UU Perkawinan dan terakhir UU Pesantren,” tuturnya.

Asep Ely mengatakan, masih banyak tahapan perjuangan yang harus dilakukan dalam membela negara dan membesarkan Islam lewat PPP.

Pada tahun 2024 ini, kata Asep, terdapat agenda besar seperti Pemilu legislatif, kepala daerah dan presiden yang membutuhkan kekompakan dan peningkatan kinerja dari jajaran pengurus PPP.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pengurus dan sesepuh partai. Secara pribadi saya persilakan kader lain untuk memimpin DPC Kabupaten Sumedang supaya ada regenerasi” pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPW PPP Jawa Barat/Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, Pimpinan Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar DPC PPP, para alim ulama dan kader PPP.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90