Pekerjaan Proyek SDN Babakan Desa Sukanagara Kec. Soreang Kab. Bandung Diduga Tidak Sesuai RAB

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta :  Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,-  Terpantau Tim Liputan (14/10/2021) pekerjaan proyek SDN Babakan, Desa Sukanagara, Kec. Soreang, Kab. Bandung, diduga tidak sesuai RAB. Di tanggal yang sama dengan pemantauan, sumber KSP, yang merupakan satu dari Guru SDN Babakan, kepada Tim Liputan  menunjukkan, Gedung B,  atapnya tidak diganti, Gedung C, Kusen, pintu jendela juga tidak diganti,  lantai samping Perpustakaan tidak diganti, bekas galian/brangkal tidak  diberesin,  berantakan.

Selanjutnya Tim Liputan (15/10/2021) menyambangi Kantor Korwil Kec. Soreang,  Kab. Bandung, namun Korwil menurut beberapa staf sedang rapat.

Lebih selanjut Tim Liputan  mewawancarai Korwil dan Kepala SDN Babakan, Kec. Soreang via tlp seluler. Korwil dan Kepsek menjawab “kami korwil dan ks hanya penerima manpaat, tidak tahu berapa besar anggaran untuk proyek rehab  SDN Babakan. RAB/spek pun tidak diberi oleh pelaksana maupun instansi pemilik proyek.  “kami tidak menerima RAB maupun spek proyek tersebut dari pihak manapun,”tutur Korwil dan Kepsek.

Masih pada tanggal (15/10/2021) hari Tim liputan mendatangi Kantor Disdik Kab. Bandung, diterima Dr Aan Rohanda, Kasi Sarana. Pada kesempatan tersebut DR Aan menjelaskan secara singkat, bahwa sumber anggaran  Balai pPrasarana Propinsi Jawa Barat, Tahun 2021, “Lebih jelas silahkan tanyakan saja ke balai, kami Disdik Kab. Bandung hanya penerima manpaat,”tutur Dr aan.S

Lebih jauh Tim Liputan menghubungi  Heru,  salah seorang staf Balai Prasarana Propinsi Jawa Barat, namun berkali di rejacT, bahkab mematikan hand phone nya,  terkesan  menghindar, ada apa????

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60