Kades Terpilih Karang Agung, Virmansyah Rangkul Semua Masyarakatnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Proses pelaksanaan pemilihan kepala Desa kecamatan Lubai ulu Kabupaten muara Enim berjalan dengan tertib dan lancar.

Plh.Kepala Desa Karang Agung Khayat Isnaini mengatakan, proses pelaksanaan pencoblosan surat suara Pilkades Desa Karang Agung yang berlangsung Pada Hari Kamis 14 Oktober 2021 di 9 TPS berjalan dengan tertib dan lancar.
 

Ia mengatakan, siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa Karang Agung diharapkan dapat memegang amanah yang telah diberikan oleh masyarakat. Selanjutnya diharapkan juga dapat merangkul kembali seluruh masyarakat usai pelaksanaan Pilkades.
 

“Kami berharapa setelah Pilkades usai, masyarakat dapat kembali bersatu untuk menjadikan desa Karang Agung lebih baik,” tandasnya.
 

Sementara, Ketua Paniti Pilkades Desa karang Agung Adi Candra mengatakan, pelaksanaan Pilkades Desa karang Agung diikuti oleh 2 orang calon kepala desa, yakni nomor urut 1 Virmansyah nomor urut 2 Karel Hebo Alam yang notabene adalah incumbent,
 

“Jumlah mata pilih dalam Pilkades Desa karang Agung ini sebanyak 4.228,” tuturnya.
 

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Pilkades Desa Karang Agung dalam proses penghitungan suara yang berlangsung hingga sore hari, calon nomor urut 1 atas nama Virmansyah unggul dalam perolehan suara dengan raihan suara sebesar 1.960, sementara Calon No 2 Karel Hebo Alam memperoleh suara 1746.
 

“Maka, secara sah nomor urut 1 Virmansyah menjadi Kepala Desa Karang Agung terpilih,” tandasnya. 
 

Sementara, Kepala Desa Karang Agung terpilih, Virmansyah menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat Desa Karang Agung untuk lebih memajukan Desa Karang Agung.
 

Ketika ditanya langkah apa yang akan diambil ketika pelaksanaan Pilkades usai lantaran mungkin selama proses pilkades terjadi perbedaan diantara masyarakat? Dirinya menegaskan akan merangkul seluruh masyarakat untuk bersatu memajukan Desa karang Agung
 

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, bukan kemenangan perorangan. Untuk itu kita akan mengumpulkan seluruh elemen masyarakat, karena ini adalah kemenangan kita bersama, Dan di ungkapkan juga Bahwa dirinya dan Calon No 2 Sudah kembali bersatu seperti semula untuk bersama sama membung desa kita tercinta ini, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60