Danramil 08/Rambang Lubai Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Danramil 08/Rambang Lubai Kapten Inf Sugiyanto bersama Forkopimka Tinjau proses pelaksanaan pemilihan Calon Kepala Desa di Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim,

Pilkades serentak yang dilaksanakan hari ini 14 Oktober 2021 Danramil 08/Rambang Lubai mengatakan bahwa E – Voting di tiga desa yang di tinjau, masyarakat mengatakan tidak ada kendala.

“Pemilihan kepala desa menggunakan e – voting ini ternyata cukup sederhana, lebih mudah dan tidak bertele-tele bahkan membantu kecepatan melaksanakan pungutan suara,” ucap Kapten Infanteri Sugiyanto.

Bukan itu saja, Danramil 08/Rambang Lubai juga menjelaskan, menggunakan e – voting ini sangat mudah dan layak di pertimbangkan untuk pilkades yang akan datang. dipertimbangkan karena pemungutan suara e – voting lebih mudah, rekap nya pun sangat cepat sekali”, lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Paniti Pilkades Desa, mengatakan, “Warga sangat berantusias dan sampai saat ini belum ada kendala apapun, untuk itu kami berharap pemilihan kepala desa yang akan datang Akan lebih Baik lagi Aman Lancar dan kondosuf,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60