6 Orang Pejabat Struktural dan Fungsional Kecamatan Lubai Ulu di Lantik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Sebanyak 252 (dua ratus lima puluh dua) Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemkab.Muara Enim dilantik dan diambil sumpahnya secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kota Muara Enim, Jum’at (15/10/2021).

Pelantikan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19 tersebut berlangsung lancar dan khidmat walau hanya 24 orang pejabat yang dilantik secara langsung dan sebagian besar para pejabat dilantik secara virtual dari Kantor masing-masing.

Dalam arahannya usai melantik, Pj Bupati menekankan bahwa jabatan / kedudukan yang diberikan harus dilaksanakan dengan amanah dan dimaknai dengan suatu kehormatan.

“Jabatan yang diemban harus dimaknai dengan suatu kehormatan yang harus dilaksanakan dengan amanah serta penuh tanggung jawab dan harus sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan satu hal yang paling penting dan harus diingat selalu bahwa jabatan harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” tegas Plt Bupati.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini terlaksana karena sudah mendapat izin maupun legalitas dari Menteri Dalam Negeri RI melalui Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 821/6144/Otda tanggal 24 September 2021 perihal Persetujuan Pengangkatan, Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Kepala Puskesmas di Pemerintah Kabupaten Muara Enim, terang Pj Bupati muara enim.

“Selamat atas pelantikannya dan segeralah beradaptasi di tempat yang baru, laksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai jabatan masing-masing dengan diimbangi kejujuran, keikhlasan serta prestasi kerja guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang yang lebih maju lagi kedepan,” tuturnya.

Adapaun yang dilantik di kecamatan Lubai ulu yaitu, Lukman Hakim SP.MM menjabat Sebagai Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu, Wansori Daya D.SKM, menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kelekar, Zulyadi, SKM menjabat Kepala Puskesmas Tanjung Agung, Andre Yansyah,Am,Kep menjabat Kasubag TU PKM Sumber Mulya, Sugianto SKM, Kepala Puskesmas Sumber Mulya, H.Tanto Purnawan,S.Kep, Kasubag TU RS Lubai Ulu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60