Jujun Suryana, ASN Multitalenta Termasuk Kandiat Pegawai Berkinerja Terbaik Di Jabar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kota Bandung )-, Ajang “Pegawai Berkinerja Terbaik Bulan Ini” atau Employee of The Month (EoTM) bulan Agustus 2021 sudah dimulai. Para aparatur sipil negara atau ASN yang ikut serta dalam ajang tersebut harus mendapatkan penilaian kinerja yang baik dari atasan, bawahan dan kolega pada instansinya.

Diantaranya, Jujun Suryana, salah satu kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik pada kategori Jabatan Pelaksana periode bulan Agustus 2021 ini. ASN yang menjabat Pengadministrasi Umum di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa atau DPMD Provinsi Jabar ini, sebenarnya sudah beberapa kali terpilih menjadi kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik.

Selain itu, dia juga banyak membantu menulis press rilis di beberapa media. Setiap event yang diselenggarakan oleh DPMD Provinsi Jabar, pasti press rilis tersebut akan segera disampaikan ke media yang menjadi mitra tempatnya bekerja. “Alhamdulillah,  hampir setiap periode terpilih. Tentunya hal ini menjadi satu kehormatan, dan kebanggaan tersendiri atas kepercayaan rekan-rekan kerja terhadap kinerja saya,” ungkapnya.

“Tidak pernah terlintas untuk mengejar penghargaan. Saya hanya bekerja sebaik mungkin. Menyelesaikam setiap tugas yang diberikan,” sambungnya lagi.

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com dari akun youtubenya Jujun Suryana yang diberi nama “Jan Bij”. Jujun yang menempati ruangan kerja berdampingan dengan ruang kepala dinas memiliki tugas khusus pengolahan data untuk kepentingan kedinasan hingga kebutuhan publikasi media massa yang membuat dirinya harus menekuni keahlian jurnalistik kehumasan. Dan menghasilkan karya tulis berupa berita kedinasannya, walupun diluar jam kerjanya. Selain memiliki keramahan khusus pada tamu yang berkunjung ke kantor dinasnya. Jujun Suryana  pandai bermain musik dan bernyanyi untuk menghibur orang di sekitarnya disaat waktu luang.

Ajang Pegawai Berkinerja Terbaik yang rutin dilaksanakan ini merupakan salah satu terobosan dalam meningkatkan kinerja para ASN  di lingkup Pemda Provinsi Jawa Barat. Atas kinerja dan keteladanannya, para pemenang Pegawai Berkinerja Terbaik akan diberikan piagam penghargaan, piala bergilir, dan tunjangan kinerja.

Pos terkait

banner 468x60