Sopir Elf Penabrak Rombongan Kapolres Sumedang Ternyata DPO Pembacokan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Kabupaten  Sumedang – Rombongan Kapolres Sumedang yang sedang  menuju wilayah Jatinangor  untuk melakukan pengecekan PPKM dan pengawalan bansos mendapat kecelakaan di Jalan  Raya Cikuda, Kecamatan Jatinangor. Salah seorang Patwal sepeda motor  yang sedang mengawal Kapolres ditabrak mobil Elf jurusan Bandung – Cirebon Nopol E 7959 V yang dikemudikan U.R.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wib, Jum’at (20/8/21).

Usai kecelakaan sopir Elf itu terlihat akan kabur namun dengan sigap petugas kepolisian yang lainnya menangkap nya. Usai diamankan pelaku UR bersama rekanya D.A dibawa ke Mapolres Sumedang.

“Saat diperiksa U.R kedapatan mabuk dan saat  di test urine oleh Satnarkoba Polres Sumedang U.R  dan D.A  ternyata positif  Benzo dan  meminum Ciu”, jelas Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,,  kepada media.

Dari keterangan, ucap Kapolres, U.R dan D.A, mendapat mimuman Ciu dibeli saat di Cilenyi dan Benzo dari anak Punk di daerah Cirebon.

“U.R  merupakan sopir batangan dan sopir aslinya D.A “, tandas  Kapolres.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Eryda menjelaskan setelah diakukan pemeriksaan kelengkapan mengemudi tidak di temukan tanda pengenal dan tidak membawa dompet,.

“Sehingga kami mencurigai pelaku yang dalam kondisi mabuk dan dikenali tanda tanda residivis itu. Kemudian kami berkordinasi dengan Satuan Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan Urine”, terang Eryda.

Kasat Narkoba AKP Ari  pun  menjelaskan, berikutnya kami lakukan interograsi diawal.

“Sopir U.R menyatakan bahwa obat di dapat dari anak punk di Cirebon dan meminum Ciu di Cileunyi.   Baik U.R maupun  D.A  positif Benzo”, tandas Ari.

Dengan kecurigaan pada supir dan kondektur, tamnah Ari,  kami berkordinasi dengan kesatuan reskrim untuk mengecek dan mengenali foto kedua sopir.

Dan dikatakan AKP Ari, berdasarkan info di ketahui dari Polres Majalengka bahwa mereka merupakan DPO kasus pembacokan 3 Aparat Desa di Majalengka yang terjadi beberapa hari lalu.

“Kami menghubungi Kasat Reskrim Majalengka AKP Siswa beserta tim yang langsung melakukan penjemputan ke Polres Sumedang untuk pengembangan penyidikan”,  pungkas AKP Ari.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90