Danramil 02/Prabumulih Wakili Dandim 0404/ME Hadiri Rakor Pemantapan Pelaksanaan Super Series Badminton Zona III

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Danramil 02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman Mewakili Dandim 0404/Muara Enim ,Mengahdiri Rapat Kordinasi pemantapan pelaksanaan Gubernur Sumatera selatan Super Series Badminton 2020/2021 Zona lll Yang Bertempat Di Ruang Rapat Lantai ll Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Ahmad Wibowo.

Dalam arahanya Ahmad Wibowo untuk kegiatan Super Series Badminton 2020/2021 agar dirembukan bersama, mengingat situasi landemi yang semakin meningkat.

Sementara dalam lertimbangan Kapolres Prabumulih yang diwakili Wakapolres Prabumulih, pertandingan Badminton Super Series Zona lll Kota Prabumulih untuk ditunda dengan pertimbangan sedang meningkatnya wabah Covid-19 di Kota Prabumulih.

Ditempat yang sama, Danramil 02/ Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman mengapresasi penekanan dari Kapolres untuk menunda kegiatan Super Series Badminton tersebut.

Begitupun dengan Staf Gubernur Bidang Olahraga, menyetujui penundaan pertandingan Super Series Badminton Zona III Kota Prabumulih demi mencegah meningkatnya Covid-19 yang cukup serus pada saat ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut
Kepala Finas Pendidikan Sum-Sel, Kepala Dinas Komunikasi dan Imformatika Sumsel, Kepala Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sumsel, Kepala slSeksi Standarisasi dan Infrastruktur Dispora Sumsel, Kepala Seksi Pembibitan Iptek Dispora Sumsel, Kepala Seksi Olahraga Prestasi, Industri dan Promosi Dispora Sumsel, Kasubak Keuangan Dispora Sumsel, TGUPP Sumsel bidang olahraga, Dandim 0404/muara Enim yang di wakili Danramil 02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman, Kapolres Prabumulih di wakili wakapolres, Kepala Dinas kepemudaan olahraga,kepala dinas Pendidikan Prabumulih, Kepala Dinas Perhubungan Prabumulih, Kepala Dinas komonikasi dan informatika Prabumulih,kasat pol PP Prabumulih, Ketua umum PBSI Sumsel,ketua pengurus PBSI Prabumulih,staf Gubernur Sum Sel.

Pos terkait

banner 468x60