Batuud Koramil 02/ Pbm, Peltu Renda Hadiri Pemilihan Ketua KONI Prabumulih Periode 2021 – 2025

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Braga

Kota Prabumulih – Batuut Koramil 02/Prabumulih peltu Rendra Beserta Lima Babinsa Menghadiri Pemilihan Ketua KONI Prabumulih Priode 2021-2025
Bertempat Di Hotel Green Nikita Kota Prabumulih yang dhadiri Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, Sektariat Koni Provinsi Sum Sel dan 5 orang Babinsa Koramil 02/Prabumulih,Serma Juaini, Serma Darmendra, Serma Ahmad, Serka Aziz, Kopka Oktari, Batuut Peltu Rendra, Pengurus Ketua Koni Prabumulih, seluruh Ketua Cabang Olahraga kota Prabumulih serta tamu undangan.

Acara tersebut Dibuka langsung oleh Sekatriat Koni provinsi Sum Sel, yang dalam sambutanya berharap, KONI bisa melahairkan Atlit – Atlit dalam cabang Olahraga Apapun kedepannya sehingga bisa membawa nama Sumatera Selatan kedepanya.

Ditempat yang sama Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya juga berharap bagi ketua KONI terpilih diarapkan mampu mencetak dan membawa nama baik Kota Prabumulih di bidang Olahraga, “Pemkot.Prabumulih sangat support dan mendukung,” katanya.

Pemilihan ketua KONI Kota Prabumulih ini diikuti oleh 2 kandindat, yakni, Ahmad Rapik dan Beni Rizal,SH.MA.

Masing – Masing kandidat memperoleh suara Ahmad Rafik mendapatkan 7 Suara dan 3 suara tidak sah, sedangkan Beni Rizal SH MA mendapatkan suara tertinggi dengan prolehan 34 suara dan 3 suara tidak sah.

Dengan Prolehan 34 suara Beni Rizal,SH.,MA sudah dipastikan jabat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Prabumulih.

Sementara Ketum KONI terpilih dalam sambutannya sesaat sesudah penghitungan suara mengatakan akan segera susun kepengurusan KONI dan perlakukan adil seluruh cabang-cabang olahraga yang ada di kota prabumulih serta persiapan jelang Porprov 2022 yang akan datang.

“Semua cabor tidak ada perlakuan khusus,  semua harus diperhatikan dengan adil,” katanya dihadapan seluruh tamu undangan.

Pos terkait

banner 468x60