Kapolsek Cisoka dan Kapolres Tangerang Tinjau Pos Pam Adiyasa -Maja

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman/Inah

Kabupaten Tangerang – Kapolsek Cisoka,AKP Nurrokhman bersama Kapolres Tangerang Kombes Pol, Wahyu Sri Bintoro meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Maung 2021, yang berada di wilayah Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (11/05/2021).

Saat ditemui awak media, AKP Nurrokhman mengatakan, kunjungannya ke Pos Pam bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan, pelayanan dan penyekatan mudik Lebaran terlaksana dengan baik.

“Kedatangan kami kesini untuk memastikan pelayanan yang dilakukan oleh personel Polsek Cisoka berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ditahun ini, ujarnya, pemerintah melakukan pelarangan “Mudik Lebaran” yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.

“Dalam Operasi Ketupat Maung, Tahun 2021 ini kita, Polsek Cisoka bersama Polres Tangerang melakukan penyekatan guna mencegah masyarakat, tetap nekat melakukan mudik lebaran, kita akan putar balikan mereka,” lanjutnya.

Nurrokhman menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam agar melakukan tugas dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam operasi ketupat maung tahun 2021 agar menjalankan tugas dengan baik, selalu jaga kesehatan dan perhatikan protokol kesehatan, saat ini kita ditugaskan oleh negara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga lakukan tugas dengan sungguh – sungguh,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90