HM Muraz Lakukan Penguatan Serta Pembinaan PAC dan Ranting Partai Demokrat di Dapil I Kab.Sukabumi

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Mohamad Muraz dari dapil 4 Jabar. Kota/Kabupaten Sukabumi laksanakan penguatan dan pembinaan terhadap pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat di dapil I Kabupaten Sukabumi, kaitan dengan kegiatan kinerja anggota dewan dan kepengurusan di Desa Cikakak, Kec.Cikakak Kab Sukabumi, Kamis (8/4/2021).

Ketua Fraksi Demokrat, DPRD Kab.Sukabumi Badri Suhendi selaku tuan rumah, dimana pertemuan hari ini temu kangen silaturahmi dengan pengurus PAC dan Ranting serta tokoh masyarakat. Dalam sepak terjang kinerja dan langkah-langkah serta sikap partai Demokrat di DPR-RI terkait dengan kondisi negara pada hari ini,” terangnya usai acara silaturahmi kepada awak media.

Nampak betul peran kerja beliau dari komisi II sangat penting dalam menata, mengatur ataupun memberikan pertimbangan-pertimbangannya dalam memberikan kebijakan kepada pemerintah baik Undang-undang dan peraturan langkah kebijakan Presiden.

Sementara menurut dia terkait pembekalan terhadap kader secara umum diberikan, kemudian para kader Demokrat yang ada di Ranting dan PAC memperkuat langkah kebijakan pengurus mulai dari tingkat DPC sampai tingkat Pusat,” sambungnya.

Adapun harapan kedepannya Badri menegaskan akan terus berlanjut kita budayakan pertemuan ajang silaturahmi dengan pengurus bawah dan tokoh-tokoh masyarakat untuk peningkatan pembangunan dan memperkuat ideologi Pancasila di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Intinya menurut M Muraz, kita melakukan pembekalan terhadap pengurus PAC dan Ranting, ini sudah menjadi salah satu kewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap para pengurus yang ada di daerah.

Untuk aspirasi masyarakat semua para pengurus sepakat apa yang Demokrat programkan, yang berkaitan kinerja-kinerja yang dilakukan, baik sebagai anggota DPR maupun sebagai pengurus Partai Demokrat,” ujarnya.

Menyinggung terkait KLB dari kubu Muldoko dirinya mengatakan mulai dari pengurus tingkat Ranting, PAC, DPC maupun tingkat provinsi Jabar semuanya menolak dan tidak ada kader Demokrat yang membelot ke KLB,” tegasnya.

(10)