Disdik Kab.Muara Enim Adakan Pembinaan Bagi Kepala Sekolah Jenjang PAUD, TK, SD Dan SMP

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim melaksanakan pembinaan kepada Kepala TK, Paud, SD, SMP se Kecamatan Rambang, Lubai, Lubai Ulu, bertempat di SDN 1 Lubai Kecamatan Lubai, Rabu (7/4/2021).

Pembinaan kali ini dilaksanakan bersama Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sektaris, Drs.H.Winarto,MM bersama Kabid GTK yang diwakili, Suarlan,S.Pd, Kabid.Pembinaan SMP yang dihadiri oleh Subdin, Kabid pembinaan SD,

Acara ini dihadiri, H.Zaibin,S.Pd.,M.Pd dengan Korwil Lubai dan Lubai Ulu, Pahrudin, serta peserta pembinaan yang terdiri dari Kepala PAUD, TK, SD, SMP se Kecamatan Rambang Lubai dan Lubai Ulu.

Kepala SDN 1 Lubai, Harnayati,S.Pd bersama para kepala sekolah menyambut baik kedatang tim Dinas Pendidikan Kab.Muara Enim.

Giat pembinaan tersebut dibuka oleh Sektaris Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim, Drs.Winarto,MM dengan jumlah peserta 150 orang.

Dalam sambutanya Kepala Bidang Pembinaan SD,H Zaibin Mod,SPd menjelaskan supaya sekolah sekolah itu “Cantik” yaitu, C eriah, A.gamis, N Yaman, I novatif, K Karakter.

Ditempat yang sama K3S, Harnalia SPd,M.Si juga mengatakan, persiapan upaya dalam giat ini berkat kerjasama dan kekompakan para kepala sekolah sehingga acara berjalan sesuai keinginan, acara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

(45)