Kepala SDN 7 Lubai Ulu Sambut Tim Monitoring Dinas Pendidikan Kab.Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Kepala SDN 7 Lubai Ulu, Amnah,S.Pd menyambut kunjungan Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kab.Muara Enim, Budianto,S.Pd dan tim yang tengah melakukan monitoring kesiapan sarana Protokol Kesehatan menjelang dilaksanakannya Ujian Satuan Pendidikan (USP) ke sekolahnya.

Dalam kunjungan tersebut Kasi Kurikulum Disdik Kab.Muara Enim, Budianto,S.Pd didampingi A.Abdul Helmi,S.Pd meninjau sarana Prokes di sekolah tersebut.

Selain melakukan monitoring Prokes, rombongan Dinas Pendidikan juga melihat beberapa kreativitas para siswa memanfaatkan bahan dari barang bekas untuk dijadikan sebuah karya seni yang terbilang indah.

Selain ke SDN 7, rombongan Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim tersebut, juga melakukan kunjungan ke SDN 1, SDN 3, dan SDN 5 Lubai Ulu untuk memastikan kesiapan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga pembinaan tentang pelaksanaan USP dan penjelasan nilai untuk kelulusan kelas 6.

Budianto juga memberi penjelasan tentang program sekolah yang berwawasan lingkungan untuk menuju sekolah Adiwiyata, dan pendataan PTK yang sudah di vaksin pada satuan pendidikan dalam persiapan pembelajaran tatap muka pada awal tahun ajaran 2021 – 2022.

(29)