Anggota DPR-RI Siti Mufatahah Hadiri Do’a Bersama di DPC Partai Demokrat Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Dapil Jabar XI, Siti Mufatahah menghadiri doa bersama yang di gelar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Jl. Proklamasi, Sabtu (20/3/2021).

“Di dapil 11 ini sudah semua di laksanakan dan yang terakhir Kabupaten Garut, doa bersama ini adalah silaturahmi dan menyolidkan kader dan pengurus di setiap pimpinan cabang di Kabupaten Tasik maupun di Kabupaten Garut,” ucap Siti.

Doa bersama ini untuk meminta Ridho kepada Allah SWT, bersama-sama agar segera ujian yang diberikan kepada Allah dan semoga Allah meridhoi dan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah semua di Tasik maupun di Garut tetap Solid menerima AHY, kita terus berjuang merapatkan barisan dan menjaga rumah kita tidak diserang atau tidak melenceng dari yang sebenarnya,” tandasnya.

Dirinya berharap agar bisa keluar dari ujian yang dialami, ini memang baru partai yang belum pernah pecah sekali pun dan ini mungkin yang terakhir dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillahnya semua kader bisa merapatkan barisan dengan tentunya Partai Demokrat dapat dijalankan dengan baik yaitu bekerja untuk rakyat untuk sadar mari kita rapatkan barisan dan kuatkan niat,” pungkasnya.

(4)