Faisal Al Akhmad Pimpin Rakor Perdananya Sejak Menjabat Camat Lubai

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Camat Lubai, Faisal Al Akhmad,S,STP.,M.Si menggelar Rapat Kordinasi di ruang rapat Kecamatan Lubai bersama seluruh kepala desa se Kecamatan Lubai dan turut dihadiri Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si, Danramil 08/RL yang diwakili Babinsa, Serda Didy Rahman, Kepala KUA Kecamatan Lubai, Mat Rizal,S.Ag, Kepala Puskesmas Beringin, Sekcam dan seluruh staf Kecamatan Lubai.

Dalam sambutannya Camat Lubai, Faisal Al Akhmed mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa se Kecamatan Lubai yang telah kompak hadir dalam acara Rakor ini.

“Kegiatan hari ini sekaligus kita bertatap muka, karena baru kali ini rakor dilaksanakan sejak saya menjabat sebagai Camat Lubai,” ujarnya.

Ia berharap dan mohon dukungan dari peran kepala desa di dalam senergifitas untuk menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Lubai, “Tanpa dukungan dari pemerintah desa dan seluruh elemen tentunya semua sulit untuk terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si menghimbau agar sama – sama meningkatkan dan mewaspadi gejala baru Covid 19 dengan terus memberikan himbawan kepada masyarakat.

“Mengingat kondisi yang belum juga membaik, hingga saat ini Polsek Rambang Lubai tidak mengeluarkan surat izin keramaian,” tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Beringin menyampaikan, untuk vaksin tahap 2 akan segera dilaksanakan, “Tempatnya bisa di Kecamatan Lubai, tinggal mengatur waktu dan harinya saja,” tutupnya.

(16)