Polres Ciamis Baksos Bersama HDCI Peduli

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar melalui Satuan Pembinaan Masyarakat menggandeng komunitas Motor Gede Harley Davidson Club Indonesia melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polres Ciamis.

Bakti sosial yang bertajuk HDCI Peduli ini diselenggarakan di wilayah Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (01/03/ 2021).

Turut hadir secara langsung dalam acara kegiatan Baksos bersama HDCI peduli tersebut Kasat Binmas, AKP Aep Saepudin,SH.,M.M., dan KBO Binmas, Ipda M.Badri.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin mengatakan, kehadiran Polri dalam kegiatan yang bertajuk HDCI Peduli ini dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama komunitas motor gede. Selain itu tentunya juga bersama warga masyarakat diwilayah hukum Polres Ciamis.

“Baksos kali ini, Polres Ciamis bersama HDCI membagikan 100 paket sembako kepada warga tedampak Covid-19 dan yang membutuhkan. Seperti diantaranya tukang becak, tukang ojek, pemulung, tukang parkir dan masyarakat lainnya yang membutuhkan,” kata AKP Aep Saepudin.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat terlebih ditengah situasi pandemi seperti ini,” tambahnya.

Selain itu, AKP Aep Saepudin mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60