Ada Sertifikat Dan Tiga Posko, PR Kadis Damkar di Hari Ulang Tahun

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Di Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-102, Kepala Dinas Damkar Kabupaten Sukabumi, Uang Burhanudin berharap Dinas Damkar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Uang Burhanudin, kepada awak media, saat ditemui di Posko Damkar Sektor IV Palabuhanratu, Jalan Jendral Sudirman No.1, Kecamatan Palabuhanratu, Senin (1/3/2021).

Menurutnya, dengan dukungan personel, sarana dan prasarana yang memadai, Damkar kedepannya akan lebih baik lagi. Lanjutnya wilayah kerja dan managemen kebakaran Kabupaten Sukabumi cukup luas.

“Selain itu dirinya berharap, kedepan ada penambahan posko di tiga lokasi. Masih kata Uang untuk terobosan kedepan dirinya menginginkan personil Damkar memiliki sertifikat khusus.

“Dengan diadakan pelatihan khusus dari pemerintah pusat sebagai anggota pemadam I atau resque,” imbuhnya.

Disela-sela peringatan HUT Damkar yang ke-102, lebih lanjut dirinya berpesan kepada seluruh personel Damkar Kabupaten Sukabumi untuk tetap semangat sesuai dengan tema HUT Damkar yakni “Pantang Pulang Sebelum Api Padam”.

“Meskipun dengan sarana dan prasarana serta SDM yang ada, kita harus tetap semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan baik,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60