20 Tahun Produk L-Men Menjadi Nutrisi Bagi Kesehatan Pria

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Bandung)-, L-Men telah dipercaya selama 20 tahun menginspirasi hidup sehat bagi pria Indonesia. Melalui rangkaian produk yang melengkapi nutrisi bagi pria dan program kolaborasi serta role model gaya hidup sehat. Menyambut usia 20 tahun ini, L-Men akan terus konsisten menginspirasi dan membantu para pria Indonesia untuk hidup sehat melalui berbagai rangkaian aktivasi digital dan program kolaborasi, serta melalui program The New L-Men of The Year 2021.

The New L-Men of The Year 2021 akan kembali diselenggarakan untuk mencari icon yang mampu menjadi Health Influencer yang menjalankan gaya hidup sehat, menarik dan badan ideal, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik (termasuk di media sosial).

Jesaya Christian, Brand Manager L-Men menyampaikan tentang komitmen dan perkembangan L-Men setelah berusia 20 tahun. Produk ini konsen pada kualitas dan mutu, diawali dengan bahan baku dari Eropa. Sehingga bahan protein yang digunakan diakui kualitasnya oleh dunia dengan standar produk pasar Asia. Kalau di Indonesia sendiri produk ini memiliki izin BPOM dan halal MUI. Perusahaan ini juga memiliki ruang produksi Manufacturing 10 hektar dengan standar ISO lingkungan pangan industri dan gizi. Jelasnya saat press conference online bersama wartawan

Produknya juga terus dikembangkan, sehingga produk yang baru memiliki berbagai macam rasa dan variasi bentuk sachet ataupun produk-produk yang lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kondisi manusia itu sendiri.

Christian menjabarkan peran perusahaan yang terus bergerak dibidang edukasi publik dengan menghadirkan influencer yang mengedukasi membangun kesadaran hidup sehat. Pelaksanaanya bersama kita menggandeng komunitas kampus sekolah dan pemerintah untuk mewujudkannya.

Selain itu juga perluasan finalis L-Men dari perwakilan kota akan terus diperbanyak dari tahun ke tahun. Bahkan untuk yang dari luar negeri juga diperbolehkan untuk ikut acara tersebut.

Christian menyimpulkan selama ini perusahaan produksi elemen juga tetap konsisten dengan kadar yang terkandung dalam setiap produknya, berdasarkan undang-undang konsumen tentang pembeli memiliki hak untuk memperoleh informasi dan kebenaran dari produk yang dibayarnya.

Pada kesempatan itu juga, Mury Kuswari, S.Pd., M.Si., Researcher on Sport Nutrition & Fitness mengungkapkan hasil penelitian tentang produk yang beredar dipasaran. Diluar sana banyak produk konsumsi yang tidak sesuai dengan infromasi produknya. Kami menilai L-Men berupaya tetap konsisten mematuhi aturan yang berlaku untuk kepuasan konsumen beda dengan produk lain.

Menyikapi pandemi saat ini influenser L-Men terus mensosialisasikan hidup sehat. Pada dasarnya perubahan situasi, jangan sampai merubah gaya hidup sehat. Kita harus berhati-hati tentang apa yang dikonsumsi untuk tubuh ini. Jangan sampai sembarangan sehingga merusak kesehatan. Memenuhi kebutuhan diri harus juga dibarengi olah raga yang rutin setiap hari. Kita bisa berolahraga dengan tepat, bukan berlebihan yang bisa saja menjadi cedera atau karena kurang olahraga tubuh ini cenderung gemuk namun tidak sehat.

(21)