Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Garut dan Tasikmalaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut – Bencana alam pergeseran tanah, longsor dan banjir, diwilayah Garut Selatan, hingga mengakibatkan bebarapa rumah penduduk mengalami kerusakan bahkan roboh ditambah rusaknya fasilitas umum, memunculkan rasa empati dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya Anggota DPR RI dari Faksi Partai Demokrat, Hj.Siti Mupatahah.

Politisi yang bertarung di Dapil XI Kabupaten Garut dan Tasikmalaya ini, memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban warga korban bencana alam, Selasa (23/2/2021) kemarin.

“Alhamdulilah kami beserta rombongan dapat menyalurkan bantuan kepada korban bencana yang ada di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena bencana, baik itu bencana longsor, pergerakan tanah ataupun banjir bandang,” ucap Yadi, tim dari anggota DPR-RI, Hj.Siti Mupatahah.

Lanjut Yadi, ini untuk yang kedua kalinya rombongan mengunjungi korban bencana di Desa Dangiang Kecamatan Banjarwangi dan Desa Girimukti Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Ditegaskan, dengan adanya bantuan ini semoga menjadi keberkahan bagi semua pihak, khususnya bagi warga yang terdampak bencana, pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60