Berkat Ketua Fraksi Gerindra, Kini Digdaya TV Dapat di Akses Masyarakat Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Semakin berkembangannya teknologi informasi kini masyarakat bisa lebih jeli dalam memilih program tontonan, baik informasi berita, hiburan, pendidikan, kesehatan, budaya, agama dan lainnya.

Digdaya tv lahir dari sebuah gagasan untuk menghadirkan media alternatif, sekaligus menjadi media rujukan informasi yang akurat dan hiburan yang bermartabat serta program khusus dengan tajuk diskusi.

“Saat ini ribuan pelanggan provider tv kabel masyarakat Kecamatan Palabuhanratu, Cikakak, Cisolok dan Kecamatan Simpenan sudah dapat menikmati siaran Digdaya tv,” ucap Ketua Fraksi Gerindra, Usep Wawan saat menyambangi station provider tv kabel, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan ini tentunya membuka wawasan baru untuk masyarakat Palabuhanratu dan sekitarnya karena hadirnya media elektronik Digdaya tv.

“Hal ini merupakan bentuk kerjasama saya selaku kader Gerindra dengan pihak ketiga untuk menyebarkan luaskan informasi Digdaya tv kepada masyarakat.” ujarnya.

Menurutnya, ini sudah menjadi bentuk kewajiban, “Saat ini baru di dapil satu, tapi kedepannya kita akan menyebar luaskan juga ke dapil-dapil lainnya,” ujar Usep lagi.

Kehadiran Digdaya tv ini dalam siaran bukan hanya sekedar tontonan, tapi menjadi sebuah tuntunan buat masyarakat, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60