Liga “Bangka Setara” Resmi di Buka Bupati

Pewarta ;. Sermon S..

Koran SINAR PAGI,, Bangka,- Bupati Bangka Mulkan SH MH resmi membuka pertandingan sepak bola, Liga “BANGKA SETARA” di stadion Orom Sungailiat ,kabupaten Bangka,Provinsi Bangka Belitung (BABEL) Minggu (21/02.) di

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan,SH.MH saat di wawancarai awak media menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi kepada para Panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga liga Sepak bola Bangka setara bisa terlaksana, hal itu dikatakannya saat membuka pertandingan sepakbola liga Bangka setara yang digelar di Stadion Orom Sungailiat, Bangka Minggu (21/2).

Bupati Bangka berharap agar persepak bolaan di Pemkab Bangka ini dapat berkembang dan tumbuh dengan baik dengan digelarnya berbagai turnamen sepak bola ini.

Walaupun saat ini kita ketahui bersama penyebaran wabah virus Covid-19 yang masih berlangsung, namun kegiatan olahraga tetap kita jalankan dengan mematuhi Prokes kesehatan,” tandasnya.

Diterangkan Bupati, saya juga berterima kasih dimana dengan kesigapan para panitia pelaksana bahwa tamu undangan di wajibkan gunakan masker, dan panitia menyiapkan sarana seperti tempat cuci tangan dan menjaga jarak dan mobil ambulance.

Hal ini harus kita dukung terhadap kegiatan yang ada di Pemkab Bangka ini, karena kemarin kita baru saja dapat surat dari Kapolres Bangka bahwa untuk satuan tugas dapat memperhatikan perizinan keramaian tersebut, ungkap Mulkan.

“Saya pesan kepada semua tim agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, Kita akan lebih bangga dengan peserta yang menjujung tinggi sportifitas baik kalah maupun menang,” terang Mulkan.

Kami tidak bangga dengan tim yang tidak menghargai sportifitas tetapi akan bangga dengan tim yang lebih mengedepankan sportifitas, tegas Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Apalagi ditengah kita telah hadir sejumlah mantan pemain PS Bangka distadion Orom ini merupakan motivator bagi pemain sepakbola bola yang ada di Pemkab Bangka ini,” imbuh Mulkan.

Sementara itu ketua pelaksana pertandingan liga Bangka Setara melaporkan untuk tim peserta berjumlah 24 klub yang berasal dari delapan kecamatan yang ada di kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.(BABEL).

(10)