Ketua DPRD Jeneponto Hadiri Musrenbang Kec.Turatea

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto -Ketua DPRD Kab.Jeneponto, Hj.Salmawati dan Anggota Komisi III DPRD Kab.Jeneponto, Muh.Ansar,SH turut menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Turatea, Kab.Jeneponto Tahun 2021 yang dilksanakan di Aula Kantor Kecamatan Turatea, Senin (23/02/2021).

Tampak pula Camat Turatea, Syamsul Ardi Djahini.S.SSPT beserta jajarannya dan Babinkantibmas, Brikpol.Nuriadi, Babinsa, Sertu Suhardi serta perwakilan dari BKKBN, BAPPEDA, Kepala Desa dan Kepala Pustu se Kecamatan Turatea.

Camat Turatea, Syamsul Ardi berharap pembangunan yang diusulkan ditingkat desa dapat terwujud dengan baik di Tahun Anggaran 2022 mendatang.

Sementara Ketua DPRD Kab.Jeneponto, Hj.Salmawati, dalam sambutnnya berharap Mesrenbang Kec.Turatea bis menghasilkan keputusan yang terbaik bagi masyarakat, “Kami dari DPRD adalah fungsi kontrol dalam pelksanaan pembangunan yang ada didesa, semoga perencanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik, sehingga kn ada kemajuan didesa masing – masing,” ucapnya.

Ditambahkan, agar kepala desa tidak bosan – bosan mengusulkan program pembangunan yang menjadi prioritas didesanya dalam Musrenbang.

(23)