Pemdes Cibugel, Kembali Bagikan Masker Untuk Warganya

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten, seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker, himbauan menerapkan protokol kesehatan hingga operasi yustisi dengan memberikan sanksi, baik berupa denda maupun sanksi sosial.

Kali ini, dengan dibantu oleh Danramil 13/Cisoka, Kapten Kav Burhnudin, Binamas Polsek Cisoka, Ipda Darsimin, Binamas 2 Desa Cibugel, K.H Saputra, Koramil 13/Cisoka, Kader Desa Cibugel, RT/RW, dan Jaro, Pemdes Cibugel kembali membagikan masker kepada warganya, Kamis (18/02/2021).

Kepala Desa Cibugel, Haerul Saleh saat di dikonfirmasi oleh wartawan koransinarpagijuara.com di lokasi pembagian masker mengatakan, pembagian masker tersebut sebagai upaya Pemdes.Cibugel untuk menekan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini sebagai bentuk upaya kami, menekan penyebaran Covid-19 diwilayah kami,” ujarnya.

Dia berharap melalui pembagian masker ini bisa mendorong masyarakat agar lebih waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan masyarakat akan lebih menyadari alangkah pentingnya mejaga kesehatan, seperti yang selama ini dianjurkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Menurutnya, tujuan pemerintah terus menghimbau dan menganjurkan penerapan protokol kesehatan semata – mata agar masyarakatnya hidup sehat dan nyaman, terhindar dari Covid-19.

(11)