KKG PAI & BP Wilayah Tamalatea, Adakan Rakor Peningkatan Mutu Pendidikan Agama

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto – Dalam rangka pengembangan mutu Pendidikan Agama dan moral siswa khususnya di wilayah Kecamatan Tamalatea, Kab.Jeneponto, Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (PAI & BP) yang bertugas diwilayah Tamalatea mengadakan rapat koordinasi, dipimpin oleh Korwil Pendidikan dan Budaya Tamalatea, Rahim Sila, Kamis (11/02/2021) bertempat di SDN 54 Tanetea.

Dalam sambutannya, Korwil Dikbud Tamalatea, Rahim Sila menegaskan, bahwa Pendidikan Agama perlu ditingkatkan untuk pengembangan karakter moral pendidikan anak. “Diera digital ini, pengaruh teknologi sedikit banyak berpengaruh terhadap perkembangan moral dan mental anak – anak kita,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Rahim, Pendidikan Agama sangat penting untuk ditingkatkan, karena dengan memiliki pendidikan dasar agama, moral dan mental anak didik kita tidak menjadi buruk, tambahnya.

Dalam kegiatan yang menghadirkan sejumlah pemateri dari& Kabupaten Jeneponto ini, Kepala SDN 54 Tanetea, Sri Wahyuni,S.Pd mengaku senang sekaligus menyambut baik digelarnya acara tersebut di sekolah yang dipimpinnya tersebut.

“Saya sangat berterimah kasih sekolah kami ditunjuk untuk menjdi tempat rapat koordinasi KKG, mudah – mudahan melalui kegiatan ini, mutu pendidikan agama meningkat, sehingga mampu membangun karakter moral dan mental siswa siswi kita untuk menjadi lebih baik kedepannya,” tandas Sri.

(27)