DPC Gerindra Kab.Sukabumi Gelar Syukuran HUT Partai Gerindra ke 13 Secara Sederhana

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Usai menyimak pidato Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke 13 partai berlambang Kepala Burung Garuda tersebut, secara Virtual, serempak diseluruh penjuru tanah air, Sabtu (06/02/2021), dengan disaksikan oleh pengurus inti, Gerindra Masa Depan (GMD) dan para anggota Fraksi Gerindra DPRD Kab.Sukabumi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih partai besutan Prabowo Subianto ini, di kancah perpolitikan nasional.

Kendati dilaksanakan dengan sederhana mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan acara. Rona bahagia penuh rasa syukur tampak terpancar dari wajah – wajah kader partai yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain pemotongan tumpeng, dalam kesempatan yang sama dilaksanakan do’a bersama dan rapat konsolidasi dengan pokok bahasan strategi kejayaan Partai Gerindra pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi, Yudha Sukmagara yang juga Ketua DPRD Kab.Sukabumi mengatakan, Ulang Tahun ke 13 Partai Gerindra ini jadi penyemangat bagi seluruh kader partai untuk terus berjuang demi kejayaan partai kedepan.

“Ulang Tahun ini harus jadi penyemangat bagi seluruh kader partai untuk terus berjuang, agar keberhasilan yang telah diraih hari ini, akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Sementara Ketua Fraksi Gerindra, DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan mengatakan, apa yang sudah diraih Partai Gerindra di usianya yang ke 13 harus jadi tolok ukur partai kedepannya, “Kekurangan, kegagalan dan keberhasilan yang telah diraih saat ini, harus menjadi tolok ukur bagi kejayaan Gerindra kedepan, dengan harapan ada satu kata perjuangan yang lebih solid dari seluruh kader partai,” ujarnya.

Intinya, lanjut Usep, kader harus tetap menjadi pejuang yang mengabdi tiada henti dan bekerja tiada lelah dengan satu tujuan demi kesejahteraan masyarakat, tandasnya.

(28)