Kadis Pertanian Dan Kepala BPBD Jeneponto Sampaikan Salam Perpisahan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto – ada yang menarik dari coffee morning yang dilaksanakan diruang Pola Panrannuanta, Kantor Bupati Jeneponto, Senin (25/01/2021), dimana suasana haru sempat mewarnai kegiatan tersebut saat 2 (dua) putra terbaik Jeneponto yakni Kepala BPBD dan Kepala Dinas Pertanian menyampaikan kata perpisahan kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kab.Jeneponto, menjelang masa pensiunnya sebagai ASN tiba di Bulan Februari 2021 mendatang.

“Saya dengan pak bupati bersahabat sejak lama, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini, demikian kepada bapak bupati dan seluruh yang hadir mohon maaf jika ada salah dalam kata maupun tindakan,” ucap Kepala BPBD. Hal yang senada disampaikan kepala dinas pertanian dalam sambutan perpisahannya.

Ditempat yang sama Bupati Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si menyampikan perasaan bangga dan terima kasih kepada Kepala BPBD dan Kepala Dinas Pertanian atas pengabdian serta kerja keras membangun daerah selama ini.

“Terima kasih yang setingi-tingginya kepada Kepala BPBD dan Kepala Dinas Pertanian atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam membangun daerah, semoga apa yang kita cita-citakan bersama agar supaya Jeneponto yang kita cintai ini maju, kedepan bisa terwujud,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan sosialisasi vaksin yang rencananya akan dilaksanakan pada februari akan datang, menanggapi hal tersebut bupati menginstruksikan kepada dinas terkait untuk memastikan semua berjalan sesuai prosedur

Akhir acara hadir Turatea Production menyampaikan rencana pemutaran film De Toeng yang akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada Januari tahun ini, dalam sosialisasi, Ketua Turatea Production menyampaikan bahwa film ini dibuat berdasarkan cerita mistis masyarakat bangkala tentang Legenda Nenek Toeng yang telah turun – temurun dan dikeramatkan sampai sekarang, film ini dikemas dengan menampilkan kekentalan budaya masyarakat Jeneponto, dikesempatan itu bupati mengapresiasi serta menyampaikan kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama menonton film tersebut.

“Film ini adalah karya putra daerah, saya berharap kepada seluruh yang hadir! jangan sampai orang lain yang menceritakan film ini kepada kita, tapi kitalah yang harus menyaksikannya langsung,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90