Kolam Pemancingan Sumber Rezeki, Wisata Keluarga Bikin Happy

Pewarta : adi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir – Kabar gembira bagi para mancing mania dan gemr berburu ikan, kini tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi yang bagus untuk menyalurkan hobby memancing dengan berbagai aneka jenis ikan, cukup datang saja ke Kolam Pemancingan Sumber Rezeki di Kelurahan Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dengan uang sebesar Rp.25 ribu kita sudah bisa menikmati mancing sepuasnya dengan berbagai jenis ikan yang tersedia diantaranya ikan Patin Monster, Lele, Nila, Gurami dan Sepat.

Serunya lagi, bagi pengunjung yang ingin menikmati langsung ikan yang didapat juga disediakan fasilitas tempat memasak ikan agar bisa disantap langsung di lokasi pemancingan.

Jadi sangat cocok sekali buat para keluarga yang ingin piknik maupun berwisata bersama orang-orang tercinta sambil menikmati keseruan memancing yang pastinya bikin happy. Selain itu, ikan yang didapat juga bisa dibawa pulang berapa pun yang didapat.

Diakui pemilik Kolam Sumber Rezeki, Jaka Satria, kolam tersebut baru dibuka sejak satu bulan terakhir karena banyaknya permintaan masyarakat sebagai tempat hiburan.

Tidak ada aturan tertentu bagi para pemancing hanya umpan yang dibatasi yakni dilarang menggunakan umpan lain selain pelet guna menjaga kebersihan dan ekosistem air kolam.

Fasilitas lain yang disediakan yaitu stik, tempat pondokan istirahat, kantin dan juga tempat ibadah. Dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Pengunjung yang datang pun tidak hanya dari sekitar lokasi pemancingan tetapi juga berasal dari luar daerah seperti Kayu Agung, Palembang, Prabumulih, dan Muara Enim.

Dan dimasa pandemi saat ini guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 para pengunjung diharuskan menerapkan protokol kesehatan.

Kedepan Jaka berencana akan terus mengembangkan kolam termasuk penghijauan lokasi demi kenyamanan para pengunjung.

Untuk itu, Jaka memohon do’a dan dukungan akan keberadaan kolam pemancingan sumber Rezeki yang dikelolahnya agar bisa berkembang dengan baik.

Menarik bukan…! Ayo datang dan kunjungi Kolam Pemancingan Sumber Rezeki dijamin puas dan seru banget tentunya.

(58)