Cegah Covid 19, Polsek Pameungpeuk Bandung Semprotkan Disinfektan Ke Ruang Tahanan

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kabupaten Bandung)-, Penyemprotan desinfektan dilaksanakan oleh Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Setiap paginya dibeberapa titik, penyemprotan menggunakan cairan disinfektan.

Kapolsek Pameungpeuk, AKP Ivan Taufiq S.H menjelaskan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan setiap paginya di beberapa titik pelayanan masyarakat seperti SPK, SKCK dan Ruang Tahanan

“Kegiatan rutin ini dilakukan untuk meminimalisir, antisipasi virus covid 19 di Mako Polsek. Karena ada banyak warga masyarakat yang membuat pelaporan ” jelasnya kepada media cetak dan online Koran Sinar Pagi (22/1/2020)

Diharapkan melalui penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sehingga Mako Polsek Pameungpeuk bisa terbebas dari virus ini.

Kapolsek Pameungpeuk juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik. Selain itu juga mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak. Apalagi dalam masa PPKM hindari berpergian yang tidak perlu. Sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid19.

(4)