Pengurus DPC GMNI Kab.Garut Priode 2020-2022 Terbentuk

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Grut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kab. Garut telah di bentuk secara formatur tunggal oleh ketua cabang terpilih Bung Heri Purnama hasil Konferensi Cabang ke-XI secara aklamasi untuk periode 2020-2022, pada tanggal 16 Desember 2020 di Hotel Suminar pada pukul 01:13 WIB.

Adapun hasil formatur terpilih kepengurusan cabang GMNI Garut yaitu :
Ketua : Bung Heri Purnama
Sekertaris : Bung Indra Apriyadi
Bendahara : Bung Farhan Fauzi A
Ketua Bidang Organisasi : Sarinah Riska Rahmanisa
Ketua Bidang Sarinah : Sarinah Esya Fatma S
Ketua Bidang Kaderisasi : Bung Filki Albanan
Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan : Bung Dede Rusman
Ketua Bidang Politik : Bung Resta Ginanjar M
Ketua Bidang Agitasi dan Provaganda : Bung Moh Sehabudin

Dalam pembentukan formatur Cabang saya melihat dari rekomendasi tiap-tiap Dewan Pengurus Komisariat (DPK) se-Garut dan juga potensinya masing-masing, serta saya berharap untuk kepengurusan kedepannya bisa membawa GMNI ke arah yang lebih maju, mau itu dari segi intelektual, akademisi, sosial, kader dan juga karakter, ujar Heri P.

Ditambah lagi sekarang bangsa ini sedang di hadapkan pada permasalahan-permasalahan yang begitu kompleks, GMNI harus bisa lebih mencari win solusi untuk memecahkan hal itu. Ujarnya.

Ketua DPC GMNI Garut Priode 2018-2020 Bung Luqman Bahrul A S.Ip juga menitipkan pesan kepada kepengurusan selanjutnya, supaya bisa lebih progresif lagi membawa wadah yang beridiologikan Marhaenisme ini, dan Jas Merah (jangan sampai melupakan sejarah). Ujarnya

“Demikian pula Ketua Bidang Agitprov Moh Sehabudin, bahwa kita harus bisa menjaga roh GMNI yang semestinya, mampu menjawab tantangan zaman, mengimbangi kemajuan zaman dan tetap pada garis perjuangan kaum Marhaenis sebagai Pejuang-Pemikir Pemikir-Pejuang.”

(88)