Pemdes.Bojong Loa Laksanakan Musrenbang TA 2022

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.TangerangPemerintah Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangdes), Kamis (19/01/2021) bertempat di aula desa tersebut.

Hadir pada Musrenbang tersebut, Kepala Desa Bojong Loa, Jusepta, Sekcam Cisoka, Herman, Polsek Cisoka, para Ketua RT/RW, Jaro, karang taruna, Ketua BPD, tokoh masyarakat, jajaran staf Desa Bojong Loa, tokoh agama.

Kepala Desa Jusepta mengucapkan puji syukur atas kerja sama semua masyarakat sehingga kegiatan yang ada di desa bisa berjalan dengan baik walaupun terkendala pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan ini dia menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu menerapkan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, “Semoga dengan mentaati 4M, kita semua khususnya masyarakat desa bojong loa bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Sekcam Cisoka, Herman memaparkan, tujuan Musrenbang adalah untuk menetapkan proritas kegiatan pembangunn di segala bidang untuk tahun 2022.

“Taati selalu mentaati Prokes Covid-19, dengan menerapkan 4M, sehingga kita terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19,” katanya.

(12)