NutriHub Promosikan Snack Protein Crunch & The New L-Men The Year 2021

Pewarta: Dwi Arifin
Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, NutriHub Bandung proudly present menyelenggarakan Sharing Session “Tips & Trick Body Workout at Home During Pandemic”. Hadir sebagai pemateri/Trainer Joey & Reggi (Finalist The New L-Men of The Year 2020). Acara berlangsung di Jalan Raden Patah No.36, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung (16/1/2021)

Joey & Reggi membagikan kiat-kiat berolahraga yang dapat dilakukan di rumah dengan gerakan dan peralatan sederhana.
Mengingat semenjak pandemi ini, setiap orang yang tadinya terbiasa untuk berolahraga di pusat kebugaran atau ruang publik. Kini mengharuskan berolahraga dirumah masing-masing untuk tetap menjaga diri dari paparan penyebaran COVID-19.

Diwawancarai media Joey Holy menjelaskan bahwa dengan adanya pandemi seperti ini. Kita memiliki kebutuhan untuk berolahraga yang sifatnya kargio, latihan organ perut, lari ataupun bersepeda untuk menguatkan paru-paru dan pernafasan. Intinya untuk kesehatan harus tetap berolahraga setiap hari minimal 30 menit.

Untuk keseimbangan kesehatan tubuh maka perlu membangun jasmani yang kuat dan membangun mental yang kuat. Karena keduanya akan berjalan saling menguatkan beriringan. Seperti untuk kesehatan mental upayakan tetap dikelilingi oleh orang yang positif, berbuat positif jangan overthinking dan jangan biarkan sesuatu negatif yang belum terjadi menjadi bayangan.

Selain itu juga untuk menambah stamina dan kebutuhan energi dalam tubuh. Sebaiknya mengkonsumsi makanan yang memiliki standar 12 gram protein. Seperti produk yang ada pada Nutrihub, new produk L-Men berupa snack Protein Crunch.

Jangan lupa saat berada dilingkungan, tetap jaga protokol kesehatan penuhi kebutuhan vitamin. Jangan sembarangan bergaul, jangan kebanyakan main HP. Kita ciptakan kesehatan secara utuh.

Joy Holly juga mempromosikan agar para generasi muda bisa ikut berpartisipasi menjadi peserta The New L-Men The Year 2021 yang akan dibuka pendaftaranya pada febuary-mart di Kota Jakarta, Bandung, Yogya, Bali dan Surabaya. Karena dari sana akan membentuk tekad yang kuat membangun kedewasaan dan menemukan lingkungan yang lebih baik.

Pada saat penutupan acara berlangsung juga acara peluncuran/launching new product L-Men yaitu Snack Protein Crunch. Dihadiri dan dimeriahkan oleh tamu undangan perwakilan komunitas-komunitas olahraga se-Bandung Raya.

(35)