Kepsek SDN 1 Lubai Bersama Dewan Guru, Sambut Kedatangan Tim Pembina Adiwiyata

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Untuk meningkatkan SDM pengelola adiwiyata SD N 01 Lubai Kab Muara Enim yang termasuk kedalam Tim Adiwiyata tingkat Kabupaten Muara Enim, Pembina Adiwinata SDN 1, Rohaida,S.Pd, terkait keikutsertaan SDN 1 Lubai pada nominasi Sekolah Adiwiyata di tingkat Kabupaten bersama kepala sekolah dan para Dewan guru menyambut kedatangan Tim Adiwinata Lematang Lestari dengan memberikan rangkaian bunga serta disambut dengan tari selamat datang oleh anak didik terbaik SD N 1 Lubai.

Sementara Kepala SDN 1 Lubai Harnayati,S.Pd menyambut baik kedatangan TIM Pembina Lematang Lestari untuk meninjau lingkungan SDN 1 lubai dalam memberikan pembinaan kepada Pembina Adiwiyata dan Operator Adiwiyata SDN 1 Lubai.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Tim Adiwiyata Lematang Lestari adiwiyata Ibu Srimarita ST yang telah menyempatkan diri untuk bisa membina dan terus mengevaluasi SDN 1 kami,” ucap kepala SDN 1, Harnayati,S.Pd.

Sementara itu menurut Srimarita,ST, selaku pembina, lingkungan SDN 1 Lubai sudah sangat baik, lingkungannya sudah sangat hijau. “Saya paling nyaman ketika berada disamping SDN 1 yang memiliki ke unikan dan tanaman pohon yang sangat indah,” ucapnya.

Dalam giat tersebut Tim pembina Adiwiyata Lematang Lestari, Srimarita ST beserta rombongan berkeliling melihat – lihat lingkungan sekitar SDN 1 Lubai serta memberikan sedikit paparan diruang rapat sekolah tersebut.

(11)