Ir.H.Moh.Arief Kurniawan,M.M Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai PKS Kab.Purwakarta

Pewarta : Dede MR

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta – Ir.H.Moh.Arief Kurniawan ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta. Seorang anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kabupaten Purwakarta dilakukan melalui aplikasi Zoom, mengingat dimasa Pandemi Covid 19, Senin (28/12/20).

Sementara, Moh.Arief Kurniawan sebagai Ketua terpilih ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya bukanlah yang terbaik di antara kader, karena ini merupakan amanah dari DPP, dimana Kader PKS Kabupaten Purwakarta harus kritis konstruktif, katanya.

Penghobi Kicau Mania dan Ketua cabang Pencak Silat PSHT Kabupaten Purwakarta ini menuturkan, “Tantangan sebuah partai besar adalah menjaga soliditas internal agar terus tumbuh dan berkembang. Lalu, pengurus dan juga kader harus jeli merespon isu publik agar semakin peka dengan keadaan bangsa dan rakyat.

“Saya yakin dengan Kader yang saat ini, DPD Partai PKS Kabupaten Purwakarta saat ini mampu melakukan hal tersebut,” pungkasnya.

Arief Kurniawan, ternyata diketahui, pernah bekerja pada industri otomotif selama 22 tahun, dan paham dunia Ketenagakerjaan ini menuturkan, Tugas sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Oleh karenanya saya juga meminta dukungan dari para kader, agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik–baiknya.

Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Purwakarta Ir.H.Moh.Arief Kurniawan,M.M yang pernah mengenyam pendidikan di Pesantren NU Arba’i Qohhar, Jawa Timur ini berpesan, saya akan turun ke pengurus sampai ke tingkat ranting kelurahan dalam rangka memanaskan mesin politik menjelang pemilu 2023 nanti.

“kita ingin memastikan bahwa seluruh kader bergerak, mesin poltik ini berjalan dan melesat maju untuk berikhtiar memenangkan pemilu legislatif nanti,” imbuhnya.

(25)