Reses Ke 2 Anggota DPRD Kab.Muara Enim Dapil 2 di Kecamatan Lubai

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Camat Kecamatan lubai Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Edi Suprianto SP.M.Si pada kegiatan kunjungan para anggota DPRD kabupaten Muara Enim melakukan Reses dikantor Camat lubai, mengungkapkan, agar pada usulan dari masyarakat melalui Kepala Desa nya untuk dapat diperjuangkan atas apa yang menjadi aspirasi masyarakat selama ini khususnya di Kecamatan Lubai.

Ditambahkan Camat, jelang Natal dan Tahun Baru agar warga tidak merayakan pesta maupun bentuk apapun karena dimasa pandemi saat ini jangan ada tambahan klaster baru terpapar Covid-19 dan kita himbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pihak Kepolisian.

Lanjutnya, serta ucapan terimakasihnya atas kunjungan dalam kegiatan reses para anggota DPRD Didapil 2 di kecamatan Lubai dan Lubai ulu ini dan tentunya ini menjadi motivasi kita dalam membangun daerah serta sangat berharap sekali pada Tahun 2021.

“Nanti aspirasi maupun usulan terkait kemajuan pembangunan daerah yang telah kita sampaikan dapat menjadi bahan rapat paripurna diparlemen nanti,” ucapnya, Rabu (23/12/20).

Tampak hadir pada kegiatan reses para anggota DPRD Dapil ll Muara Enim di Kantor Camat Lubai tersebut, Kapolsek yang diwakili Ipda Purwito, Danramil 08/RL, Kapten Didi Suratman, Camat Lubai Edi Suprianto SP.M.Si sekcam Lubai ulu Rudi Harianto ST.MM kepala KUA kecamatan Lubai Babinsa Babinkamtibmas,seluruh kepala desa Lubai dan Lubai ulu

Para Staf Kecamatan, BPD, para tokoh agama dan masyarakat dalam giat reses tersebut tetap mengedepankan dan mematuhi Prokes Covid-19.

(13)