Ucapan Selamat Dan Apresiasi Ketua Fraksi Demokrat : Ini Kerja Keras Semua Pihak

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi memberikan apresiasi kepada semua elemen masyarakat, TNI, Polri, Satpol PP termasuk pihak penyelenggara yang telah berpatisipasi mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sukabumi sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Saya bersyukur bahwa pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan kondusif. Tentu ini kerja keras semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada ini,” ujar Badri, kepada koransinarpagijuara.com, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (14/12/2020).

Ketua Fraksi Demokrat itu pun mengatakan, bahwa dalam kontestasi Pilkada tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Dirinya berharap masyarakat termasuk para calon dan tim sukses juga harus siap menerima hasil keputusan yang ada, karena Pilkada adalah bagian dari demokrasi.

“Kita ucapkan selamat dan sukses kepada pemenang dari hasil real count, quick count dan hasil sirekap KPUD Kabupaten Sukabumi yakni pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri.

Dirinya berharap kepada pasangan Marwan-Iyos semoga beliau berdua dalam mengemban tugasnya lebih baik lagi dan tambah sukses, tuturnya.

Selain itu, politisi partai berlambang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu pun berharap kepada calon yang belum mendapatkan kesempatan agar bersabar, ikhlas dan tetap semangat berjuang untuk Kabupaten Sukabumi.

“Sukses untuk semuanya dan patut kita bersyukur atas keberhasilan pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara tabulasi hitung sirekap KPU yang susah mencapai 100%, dengan jumlah TPS 5171 TPS dengan raihan suara nomor urut:

1: Adjo Sardjono-Iman Adinugraha. 350750 suara atau 33,3%.

2: Marwan Hamami-Iyos Somantri. 478712 suara atau 45,6%.

3: Abu Bakar Sidik-Sirojudin. 221868 suara atau 21,1%.

(6)