Dipimpin Bupati Ilyas Panji Alam, KPU Ogan Ilir Distribusikan Logistik Pilkada

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

sigiku.com, Kab.Ogan Ilir – Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir memulai distribusi logistik Pilkada ke 5 (lima) kecamatan di Ogan Ilir.

Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati mengatakan, ini merupakan hari pertama distribusi logistik ke 16 kecamatan di kabupaten ogan ilir .
“Logistik yang didistribusikan diantaranya kotak suara, surat suara, bilik suara, tinta, formulir, APD untuk petugas TPS maupun warga yang memilih,” kata Massuryati saat acara simbolis distribusi logistik Pilkada di halaman kantor KPU Ogan Ilir di Indralaya, Minggu (6/12/20).

Pada hari pertama, logistik didistribusikan ke 263 TPS di 5 kecamatan yakni Tanjung Batu, Payaraman, Lubuk Keliat, Muara Kuang dan Rambang Kuang.

Sementara logistik untuk 632 TPS di 11 kecamatan lainnya akan didistribusikan secara bertahap hingga tuntas sehari sebelum pencoblosan.

“Untuk logistik di 11 kecamatan lainnya dikirim besok, bertahap,” terang Massuryati.

Selanjutnya, logistik yang tiba di kecamatan akan didistribusikan oleh panitia pemilihan kecamatan (PPK) ke setiap TPS.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam yang memimpin simbolis distribusi logistik, berharap penyelanggaraan Pikada tahun ini khususnya di Ogan Ilir, berjalan lancar, aman dan sukses. “Semoga Pilkada Ogan Ilir kali ini berjalan sukses,” kata Ilyas.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang, “Masyarakat Ogan Ilir, mari gunakan hak pilih pada 9 Desember mendatang, Pilkada ini butuh partisipasi kita semua,” kata Ilyas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90